Rabu, 02 Maret 2011

inilah mobil mobil yang dipakai di film fast and furious

 
 Fast and Furious: Tokyo Drift banyak fitur mobil drift indah seperti impor Jepang disetel, Eurotuners, dan mobil otot Amerika. Lebih dari 200 mobil yang digunakan untuk film ini dan karena tubuh kit dan modifikasi lainnya dapat membuat sulit untuk mengenali mobil asli, ini adalah panduan untuk kendaraan dari Tokyo Drift.




1994 Mazda RX-7 dengan body kit lebar VeilSide Fortune. Dalam film ini, Han meninggal ketika mobil membalik dan meledak setelah merusak ke sebuah Mercedes Benz S-Class. VeilSide membangun tiga duplikat RX-7s untuk film dan toko Tokyo Drift membangun tiga klon visual aditional.




          1967 Ford Mustang Fastback didorong oleh Sean Boswell. Mustang ini unik karena pembangkit tenaga listrik untuk Ford adalah RB26DET Nissan Skyline engine. Tren dengan penggemar JDM adalah untuk mengambil mobil Jepang klasik dan transplantasi mesin kinerja baru tinggi seperti RB26 atau SR20DET. Namun hampir tidak pernah terdengar untuk swap mesin JDM menjadi mobil klasik Amerika, membuat ini benar-benar sebuah cambuk yang unik. Catatan lain yang menarik adalah bahwa studio memutuskan untuk pergi dengan setup turbo bukan twin turbo stock setup




2003 Mitsubishi Lancer Evolution IX GSR dengan APR grafis dan body kit. Mitsubishi menyumbangkan 10 EVOs baru JDM untuk film dan delapan secara khusus dimodifikasi untuk penggerak roda belakang hanya menggunakan kit yang dikembangkan oleh Rhys Millen Racing (RMR). Kit menggantikan perakitan keluaran diferensial dengan satu yang meninggalkan keluar splines untuk menggerakkan roda depan dan lubang output dalam kasus pemindahan capped. The melintang pabrik dipasang transmisi enam kecepatan dan drivetrain sisa yang tersisa saham. Lancers berasal dari pabrik dengan transmisi AWD dan swap roda belakang drive dilakukan untuk meningkatkan kinerja melayang. Dikendarai oleh Sean ketika ia belajar bagaimana cara untuk melakukan drift.




2004 Volkswagen VW Touran model setelah Hulk. Twinkie adalah teman baru Sean saat Sean baru memulai sekolahnya di Tokyo,Jepang dan Twinkie sang pemilik  mobil tersebut.









1971 Chevrolet Monte Carlo dikendarai oleh Sean dalam adegan  balapanya dengan Clay Dodge Viper. Hancur selama perlombaan dengan Clay Dodge Viper dan kemudian dibatalkan oleh Pima County Sheriff Department berikut penangkapan Sean. Sembilan Monte Carlos dibuta untuk The Fast & Furious: Tokyo Drift. Dua sudah big-blocks dan tujuh lainnya telah V8S small-blocks atau engine-less props.

Dua big-blocks Chevy menggunakan header Hooker, muffler Flowmaster, Richmond T-10 transmisi manual empat kecepatan, driveshafts Wenco dan Moser yang dibangun gigi 4.88:1 12-baut belakang berakhir berjalan dalam diferensial spool. Keduanya menumpang pada sebuah chassis dilengkapi dengan depan kelompok kontrol Global Barat dan coil mata air, guncangan KYB, Speedway Rekayasa anti-sway bar, piring Global berat jack Barat dan kotak cepat-rasio kemudi. Rem cakram Wilwood duduk di belakang roda baja 397 Cragar 15-inci dan ban Goodyear untuk stock-mobil spesial.




2006 Nissan 350Z dengan body kit Top Secret dikendarai oleh Morimoto. Dalam film ini, Morimoto bertabrakan dengan Toyota aristo hijau yang menyebabkan dia terbunuh











2006 Nissan 350Z menampilkan VeilSide body kit lebar. Penjahat DK drive 350Z di adegan garasi parkir dan kemudian balapan di gunung dengan Ford Mustang. Sebelas 350Zs dibuat untuk film ini dan dua mobil yang dilengkapi dengan sistem APS twin turbo, APS turbo-back exhaust, dan muffler Magnaflow yang mengangkat sekitar 450 tenaga kuda. Suspensi fitur RSR lowering springs, rims Veilside 19-inci, dan Proxes ban Toyo.


2000 Nissan Silvia S15 yang menampilkan body kit C-West dan swap mesin RB26DETT. Sean drive ini S15 namun karena kurangnya pengalaman drift, menyebabkan kerusakan pada seluruh bagian mobil








2006 Mazda RX-8 dengan body kit VeilSide, dikendarai oleh Neela. Ini tangan kanan mobil RX-8 diturunkan menggunakan Tein springs dan memakai velk Volk Racing GT-AV dibungkus ban Toyo Proxes. Di bawah kap sistem GReddy turbo tunggal dan Tanabe kucing-back exhaust meningkatkan daya sistem.

1 komentar: